Copyright © 2015 @hansel_amarilla. Diberdayakan oleh Blogger.

SUBSCRIBE

Instagram

Belajar Menulis Dari NOL KECIL

Share & Comment
www.google.com

Yogyakarta, Sumber Jawaban
- Kali ini author ingin sekali menulis dari NOL KECIL, tidak peduli bagaimana isi konten ini nantinya, yang paling penting adalah bermanfaat buat author di posisi yang minimal. Jika ada nantinya pembaca yang merasa butuh memberikan komentar atau saran khusus untuk author sehingga author dapat meningkatkan kemampuannya khususnya dalam blogging. Sebenarnya harapan author menulis blog adalah, semoga banyak manfaat yang dapat diberikan untuk pembacanya, namun author menyadari bahwa, terkadang motivasi author untuk menulis-pun redup.

Menurut author, hal tersebut wajar untuk masa-masa proses karena belum menemukan dimana titik saat itu author menikmati apa yang dilakukannya, bukankah orang-orang yang sekarang besar dengan blog, website-nya senang karena apa yang didapatkannya sekarang sudah terpatri dari usaha kerasnya untuk membuat sesuatu yang berkualitas.

Jika author masih jauh dari hal tersebut, mohon diberikan motivasi yang membangun, bukankah juga pahala untuk mendorong seseorang berbuat kebaikan?. Memang sedikit yang ingin dituliskan oleh author saat ini, semoga blog sumberjawaban ini kedepannya bisa lebih baik dan bermanfaat baik untuk pembacanya maupun author.

Tags:

Written by

If you want something you’ve never had, you must be willing to do something you’ve never done. ~ Thomas Jefferson

 

Recent Posts

Supported By

Cari Tio? dimana? sibuk?

Copyright © Sumber JawabanAll rights reserved. @prasetyo_anzery